voucher hotel, paket tour, opsional tour, tiket pesawat dan sewa mobil

  • Bali Hotel

    Berbagai pilihan hotel di Bali yang menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk liburan Anda

  • Bali Tour

    Paket Tour di Bali dengan pelayanan dan servis yang profesional, harga terjangkau

  • Aktivitas Wisata

    Pilihan aktivitas wisata dalam mengisi liburan Anda di Bali yang menjadikan 'unforgetable' momen

  • Sewa Mobil

    Armada-armada terbaru sebagai transportasi Anda di Bali baik dengan sopir maupun setir sendiri

  • Obyek Wisata di Bali

    Obyek-obyek wisata di Bali yang menawarka keindahan alam Bali yang wajib Anda kunjungi

Parasailing
Parasailing adal
ah permainan dimana anda akan memakai payung parasut dan ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Benoa. Jadi persis seperti terjun payung sesungguhnya.

Waktu permainan ini satu putaran sekitar 4 menit di udara. Ketinggian tali yang menghubungkan antara parasut dengan speed boat kurang lebih 80 meter. Jadi terbangnya lumayan tinggi. Permainan ini sangat menantang dan menyenangkan.

Harga Rp. 50.000/orang/1 round


Banana Boat
Banana Boat menggunakan perahu karet tunggal, anda akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dalam waktu 15 menit. Kapasitas muatan banana boat ini adalah maximal 4 orang plus 1 orang instruktur sebagai pendamping. Anda bisa minta diceburin ke air selama boat berjalan, biar terasa lebih seru.


Harga Rp. 45.000/orang/15 menit


Flying Fish
Flying Fish adalah permainan paling baru di Bali. 3 buah banana boat dijadikan satu dengan tambahan rubber boat melintang di depannya dan ada semacam sayap di samping kanan kiri.


Flying Fish dimainkan max oleh 3 orang, yaitu 2 orang penumpang disisi kanan kiri dan 1 orang instruktur di tengah-tengah. Posisi anda bisa berdiri seperti mengendarai sepeda motor atau tidur terlentang. Flying Fish ini akan ditarik oleh speed boat berkecepatan tinggi dengan jalur melawan arah angin. Dengan demikian, flying fish akan terbang diatas air kira-kira 2 meter atau lebih bergantung pada kecepatan angin. Persis seperti layangan. Bagi yg suka tantangan, jangan melewatkan untuk mencoba permainan ini.

Harga Rp. 100.000/orang/2 fly


Jet Sky
Permainan Jet Ski menggunakan kendaraan di pantai seperti sepeda motor. Jetski di sini tidak bisa anda kendarai sendiri, harus didampingi oleh instruktur. Instruktur ini hanya akan mengendarai dari pinggir pantai menuju ke tengah laut, sampai disana giliran anda yg nyetir, instruktur boncengan. Waktu permainan ini adalah 15 menit. Kalau anda mau exciting mengendarainya, cobalah terjang ombak yang ada, maka anda akan merasakan sensasi nikmatnya berkendara jetski ini.


Harga Rp. 100.000/orang/15 menit


Glass Bottom Boat & Turtle Island
Glass Bottom Boat & Pulau Penyu adalah wisata yang paling cocok jika anda mengajak anak anda yang masih kecil. Dengan menaiki perahu yang di bawahnya ada kaca bening, anda akan diajak berlayar melihat akuarium bawah laut yang terdapat di pantai Tanjung Benoa.


Sambil melemparkan roti dari perahu, ikan-ikan akan naik dan mengejar makanan tersebut. Jumlahnya ratusan ekor dan berwarna warni. Demikian juga dengan pemandangan karang laut yang elok. Setelah puas melihat pemandangan tersebut, perahu akan meluncur menuju Pulau Penyu untuk melihat lokasi penangkaran penyu, binatang yang cukup langka keberadaannya. Di sini anda akan melihat telur penyu yang dikeram, kemudian penyu yang masih kecil-kecil, penyu remaja sampai dengan penyu dewasa yang sudah siap menjadi induk. Jenis penyu tidak hanya satu saja, tapi ada beberapa jenis. Disamping itu, di lokasi ini juga terdapat binatang lain seperti burung, kelelawar, ular yang sangat jinak, sehingga bisa anda pegang untuk difoto. Aktivitas ini berlangsung sekitar 1 jam.

Harga Rp. 100.000/orang/1 jam