voucher hotel, paket tour, opsional tour, tiket pesawat dan sewa mobil

  • Bali Hotel

    Berbagai pilihan hotel di Bali yang menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk liburan Anda

  • Bali Tour

    Paket Tour di Bali dengan pelayanan dan servis yang profesional, harga terjangkau

  • Aktivitas Wisata

    Pilihan aktivitas wisata dalam mengisi liburan Anda di Bali yang menjadikan 'unforgetable' momen

  • Sewa Mobil

    Armada-armada terbaru sebagai transportasi Anda di Bali baik dengan sopir maupun setir sendiri

  • Obyek Wisata di Bali

    Obyek-obyek wisata di Bali yang menawarka keindahan alam Bali yang wajib Anda kunjungi

Bali Treetop merupakan salah satu Treetop Adventure Park yang terbesar di Asia dan dijadikan bagian dari perkembangan pariwisata alam. Lebih dari 65 tantangan-tantangan Treetop akan memberikan tantangan dan sensasi tersendiri selain memberikan pemandangan indah untuk dilihat. Rasakan terbang seperti burung, dengan melintasi Flying-fox challenge (meluncur dari satu pohon ke pohon lainnya dengan menggunakan pulley) hingga 160m panjangnya dari ketinggian hingga 20m.

Bali Tree Top Bali Tree Top Bali Tree Top

Setiap circuit di Bali Treetop telah dirancang sedemikian rupa dengan tingkat kesulitan yang bertahap. Semakin anda melangkah, maka tingkat kesulitan akan semakin bertambah. Dan anda dapat melakukannya sesuai dengan ritme dan kemampuan anda masing-masing. Circuit-circuit tersebut dirancang untuk dewasa dan anak-anak (dari umur 4th), dengan ketinggian yang bervariasi dari 2m hingga 20m diatas pohon. Di sepanjang challenges diseluruh circuit Bali Treetop, anda akan terkait dengan “life-line support”.


Para Patrol Guide akan menjelaskan bagaimana berlangsungnya aktivitas di Bali Treetop, cara memakai peralatan, dan akan memberikan pengarahan tentang peraturan keselamatan yang harus anda patuhi setiap saat pada saat melakukan aktivitas di Bali Treetop. Para Patrol Guide juga akan berada di titik-titik strategis diseluruh circuit, setiap saat siap sedia untuk mengawasi, memberikan saran & memberi bantuan apabila dibutuhkan – mereka akan memberikan suport kepada anda dari atas maupun dari bawah pohon. Seluruh areal aktivitas, platforms, seluruh konstruksi serta rancangan challenges dan seluruh peralatan adalah sesuai dengan standard di Eropa dan dibawah pengawasan Technical Advisor dari Prancis.

Ada beberapa jenis circuit yang bisa dicoba di Bali Treetop sesuai dengan usia dan tantangan seperti :
  1. Yellow Squirrel
    Circuit treetop yang rendah. Dirancang khusus untuk anak-anak dari umur 4th.
  2. Green Squirrel
    Circuit yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan sedikit lebih menantang dengan ketinggian platforms hingga 5 m. Sirkuit ini juga merupakan circuit tahap perkenalan untuk dewasa dengan tantangan yg sebenarnya. Di circuit ini, yang paling penakut pun masih bisa tersenyum.
  3. Dancing with Trees (Blue Circuit)
    Circuit dengan banyak tantangan berayun, dan flying-fox yang lebih panjang. Ketinggian platforms hingga 8 m.
  4. Emotion (Red Circuit)
    Circuit dengan ketinggian platforms hingga 11m. Bagi yang berani melewati lompat tarzan akan menikmati flying-fox dengan panjang 160m.
  5. Adrenalin (Black Circuit)
    Circuit paling menantang!! Keberanian dan kemampuan fisik sangat dibutuhkan untuk melakukan lompatan tarzan yang membuat nafas anda tertahan. Ketinggian platforms hingga 20m.

Harga
Dewasa : Rp. 150.000
Anak-anak (> 12 thn) : Rp. 80.000
Paket Keluarga (2 dewasa + 2 anak) : Rp. 370.000

Harga sudah termasuk:
  • Tiket masuk di Kebun Raya Bedugul
  • 2h3O akses ke 5 circuit
  • Peralatan yang aman
  • Diawasi oleh instruktur yang berpengalaman
  • Asuransi untuk umur 6 - 65 tahun