voucher hotel, paket tour, opsional tour, tiket pesawat dan sewa mobil

  • Bali Hotel

    Berbagai pilihan hotel di Bali yang menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk liburan Anda

  • Bali Tour

    Paket Tour di Bali dengan pelayanan dan servis yang profesional, harga terjangkau

  • Aktivitas Wisata

    Pilihan aktivitas wisata dalam mengisi liburan Anda di Bali yang menjadikan 'unforgetable' momen

  • Sewa Mobil

    Armada-armada terbaru sebagai transportasi Anda di Bali baik dengan sopir maupun setir sendiri

  • Obyek Wisata di Bali

    Obyek-obyek wisata di Bali yang menawarka keindahan alam Bali yang wajib Anda kunjungi

Bali Safari Marine Park merupakan sebuah kebun binantang terbesar dan terlengkap di pulau bali.Bali safari marine park memilki berbagai satwa langka yang bersala dari dalam negeri maupun luar negeri seperti seperti dari kawasan india, eropa dan afrika.


Bali Safari Marine Park berlokasi di jalan Profesor Ida Bagus Matra di kilometer 19,8 yang tepatnya berada di kawasn desa keramas. Balisafari Marine Park memilki luas kurang lebih 40 hektar yang di huni oleh kurang lebih 50 species binanatang langka yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Di Bali safari marine park setiap hari di pertujukkan tiga jenis show dan di hari sabtu dan minggu/ hari raya akan diadakan penambahan jenis show adapun jadwal pertujukanya adalah sebagai berikut.


Disamping bisa menikamati beberapa show di atas anda bersama keluarga juga bisa menikmati safari journey yaitu melihat binatang - binatang langka dari seluruh dunia secara dekat dengan menggunakan bus spesial safari dan menikmati berbagai macam fun zone seperti : water park, climbing car, merry go around, go go bouncer, juangle cruise, spining coaster, matter hom, flume ride, bom bom boat, bumber car dan yang lain - lainya yang akan sangat menghibur putra - putri anda selama liburan di pulau bali. Berikut ini merupakat harga tiket yang kami tawarkan untuk paket - paket di bali safari marine park.