voucher hotel, paket tour, opsional tour, tiket pesawat dan sewa mobil

  • Bali Hotel

    Berbagai pilihan hotel di Bali yang menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk liburan Anda

  • Bali Tour

    Paket Tour di Bali dengan pelayanan dan servis yang profesional, harga terjangkau

  • Aktivitas Wisata

    Pilihan aktivitas wisata dalam mengisi liburan Anda di Bali yang menjadikan 'unforgetable' momen

  • Sewa Mobil

    Armada-armada terbaru sebagai transportasi Anda di Bali baik dengan sopir maupun setir sendiri

  • Obyek Wisata di Bali

    Obyek-obyek wisata di Bali yang menawarka keindahan alam Bali yang wajib Anda kunjungi

Selain aktivitas olahraga air yang berpusat di Tanjung Benoa, Bali juga memeliki aktivitas wisata air lain yaitu Arung Jeram di Sungai Ayung dan Sungai Telaga Waja. Kedua sungai ini akan cukup menguji nyali Anda karena lintasang untuk melakukan arung jeram di kedua sungai ini cukup menangtang.

Arung Jeram yang kami tawarkan sangatlah aman dan pastinya ditemani instruktur berpengalaman. Kami bekerjasama dengan operator yang telah berpengalaman puluhan tahun melayani wisatawan domestik maupun mancanegara.

Dalam paket aktivitas wisata arung jeram ini sudah termasuk penjemputan dan pengantaran pulang pergi hotel, asuransi, makan siang dan guide sungai.


Rafting di Sungai Ayung

Sungai Ayung menawarkan sensasi beda dan tentunya sangat menantang untuk dicoba. Sungai ini memiliki beberapa jeram yang menantang dan memacu adrenalin Anda. Site untuk rafting sendiri kira-kira berjarak 10 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu 2 jam. Di sepanjang perjalanan menyusuri derasnya sungai ini, Anda akan dimanjakan hijaunya pemandangan di kiri dan kanan. Sungai ini juga memiliki beberapa air terjun kecil yang bisa digunakan untuk tempat photo-photo. Saksikan juga keindahan ukiran sepanjang kurang lebih 200 meter.

Rafting di Sungai Telaga

WajaTelaga Waja Rafting merupakan rafting site paling menantang di Bali. Sungai Telaga Waja terletak di desa Rendang, Karangasem yang dapat dicapai dalam kurang lebih 1,5 jam. Sungai ini mengalir jernih dengan arus yang cukup deras. Tempat ini menjadi menarik karena lokasinya yang berpadu dengan petak-petak sawah dan hijaunya perbukitan yang menaunginya. Itulah beberapa alasan mengapa Telaga Waja dipilih menjadi salah satu start point lintasan arung jeram (rafting) yang sangat disukai di Bali. Air yang mengalir deras dengan beberapa jeram dan bebatuan sebagai rintangan menjadi pilihan yang cocok bagi avonturir untuk memacu adrenalin serta menguji nyali. Daya tarik lain yang dimiliki Telaga

Waja adalah pesona alam yang indah dan menyegarkan yang didukung oleh keberadaan sawah-sawah bertingkat dengan aktifitas para petani tradisional, juga pemandangan Gunung Agung yang menjulang tinggi di sisi utara.