voucher hotel, paket tour, opsional tour, tiket pesawat dan sewa mobil

  • Bali Hotel

    Berbagai pilihan hotel di Bali yang menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk liburan Anda

  • Bali Tour

    Paket Tour di Bali dengan pelayanan dan servis yang profesional, harga terjangkau

  • Aktivitas Wisata

    Pilihan aktivitas wisata dalam mengisi liburan Anda di Bali yang menjadikan 'unforgetable' momen

  • Sewa Mobil

    Armada-armada terbaru sebagai transportasi Anda di Bali baik dengan sopir maupun setir sendiri

  • Obyek Wisata di Bali

    Obyek-obyek wisata di Bali yang menawarka keindahan alam Bali yang wajib Anda kunjungi

Waterbom merupakan satu - satunya wahana permainan air yang ada di kawasan wisata kuta.Tentunya nama waterbom tidak asing lagi terdengar di kalangan wistawan domestik maupun kalangan wistawan manca negara.




Waterbom memilki tempat yang sangat stratgis sekali di kawasan jantung wisata kuta, tepatnya di jalan kartika plaza kira - kira 2,5 km dari airport ngurah rai, jadi sangat mudah di jangkau dari kawasan objek wisata kuta manapun. kawasan wisata waterbom yang memilki luar kurang lebih 500 meter persegi ini akan memanjakan anda dengan berbagai jenis permainan air seperti : race track, pleasure pool, lazy river, raft river, boogie ride, smash down, boomerang, super bowl, dan jungle rides.

Waterbom kuta buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga jam 18.00 wita, wahana waterbom ini bisa menampung pengunjung sampai 1000 orang/ hari. Bagi anda yang ingin menikmati liburan bali anda di waterbom ini tidak usah repot - repot untuk membawa bekal karena di wahana waterbom ini sudah disediakan restaurant/ food court internasional dan ada pula fasilitas yang lain seperti ruang ganti pakaian, petugas penyelamat, lapangan volley pantai, toko souvenir dan arena bermain bagi anak-anak.