voucher hotel, paket tour, opsional tour, tiket pesawat dan sewa mobil

  • Bali Hotel

    Berbagai pilihan hotel di Bali yang menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk liburan Anda

  • Bali Tour

    Paket Tour di Bali dengan pelayanan dan servis yang profesional, harga terjangkau

  • Aktivitas Wisata

    Pilihan aktivitas wisata dalam mengisi liburan Anda di Bali yang menjadikan 'unforgetable' momen

  • Sewa Mobil

    Armada-armada terbaru sebagai transportasi Anda di Bali baik dengan sopir maupun setir sendiri

  • Obyek Wisata di Bali

    Obyek-obyek wisata di Bali yang menawarka keindahan alam Bali yang wajib Anda kunjungi

Jl. Pantai Kuta, Kuta
Bali - Indonesia


Grand Istana Rama Hotel tepat berada di depan Pantai Kuta yang sudah mendunia. Hotel berbintang empat ini berada sekitar 10 menit dengan kendaraan dari Bandara Ngurah Rai Bali, pada posisi yang sangat strategis. Wisatawan akan dengan mudah menjangkau beberapa tempat hiburan, belanja, serta restoran baik yang berada di Kuta and Legian. Matahari terbenam yang menjadi salah satu pesona wisata Kuta dapat dinikmati jika Anda berada di pantai. Kuta yang telah lama terkenal banyak digemari oleh semua wisatawan baik tua maupun muda dari berbagai penjuru dunia.


Kebun bunga yang tertapa rapi dengan aneka bunga menghiasi lingkungan Grand Istana Rama Hotel dan memberikan suasana yang segar dan sejuk alami. Desain dan arsitektur Bali mendominasi bentuk bangunan hotel secara keseluruhan. Sedangkan sentuhan desain moderen terlihat pada beberapa fasilitas umum dan dekorasi di masing - masing kamar. Grand Istana Rama Hotel ini membawa keindahan alam Bali yang eksotis dengan budaya dan keramahtamahan masyarakatnya ke dalam pelayanan hotel berbintang.

Terdapat 140 kamar yang telah direnovasi ditawarkan oleh Grand Istana Rama Hotel. Didekorasi dengan menggunakan bahan - bahan lokal berkualitas dengan perlengkapan moderen yang sesuai dengan harapan wisatawan. Adapun perlengkapan kamar antara lain televisi, telephone, kulkas kecil, kulkas kecil, kotak untuk barang berharga, kamar mandi luas dengan air panas dan dingin.
Pilihan kamar yang bisa dipesan adalah superior room, deluxe room dan garden suites.

Kolam renang yang terletak di tengah taman adalah tempat untuk Anda bersantai, berenang sambil menikmati hidangan minuman segar yang bisa dipesan di Pool Bar. Grand Istana Rama Hotel juga menyediakan aneka hidangan masakan Indonesia, Asia dan Eropa mulai dari makan pagi, siang sampai malam.

Fasilitas dan Pelayanan di hotel: Restoran dan bar, Kolam renang, Pelayanan kamar 24 jam, Laundry, Tempat parkir kendaraan, Layanan pijat, Ruang pertemuan, Penjagaan keamanan, Toko cendramata.