voucher hotel, paket tour, opsional tour, tiket pesawat dan sewa mobil

  • Bali Hotel

    Berbagai pilihan hotel di Bali yang menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk liburan Anda

  • Bali Tour

    Paket Tour di Bali dengan pelayanan dan servis yang profesional, harga terjangkau

  • Aktivitas Wisata

    Pilihan aktivitas wisata dalam mengisi liburan Anda di Bali yang menjadikan 'unforgetable' momen

  • Sewa Mobil

    Armada-armada terbaru sebagai transportasi Anda di Bali baik dengan sopir maupun setir sendiri

  • Obyek Wisata di Bali

    Obyek-obyek wisata di Bali yang menawarka keindahan alam Bali yang wajib Anda kunjungi

Jl. Kartika Plaza, Kuta Bali - Indonesia



Adhi Jaya Hotel menghadirkan suasana liburan ke Bali yang nyaman ditengah hunian yang tertata dengan indah. Letaknya sangat strategis berada di daerah Tuban, Kuta, yang merupakan pusat keramaian di mana para wisatawan tak akan memiliki kesulitan untuk mencapai berbagai tempat hiburan. Kunjungi Mal Discovery atau waterbom park yang tak jauh dari Adhi Jaya Hotel untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Belanja di Kuta dapat dilakukan untuk wisatawan yang menggemari merek - merek terkenal juga barang - barang tradisional khas Bali.


Wisatawan dapat berjalan untuk mencapai pusat perbelanjaan tersebut begitu juga kalau ingin mengunjungi pantai Kuta. Hotel ini sangat dekat dengan Bandara. Hanya dengan 10 menit perjalanan menggunakan kendaraan, wisatawan dapat sampai di Adhi Jaya Hotel. Semua 51 kamar di Adhi Jaya Hotel memberikan keunikan tersendiri untuk liburan yang tak dapat dilupakan. Kamar yang didesain dengan menggunakan gaya modern yang dilengkapi dengan sentuhan khas Bali akan membuat mood liburan akan selalu terjaga dalam level yang menyenangkan serta menenangkan. Menghabiskan sebagian besar waktu selama liburan di dalam kamar akan sama asyiknya dengan beraktivitas di luar ruangan karena tiap kamar disediakan TV dengan channel internasional, IDD telepon, kamar mandi dengan perlengkapannya, air panas, akses internet, teras pribadi, safe deposit box, pembuat kopi/teh, dan air mineral.

Fasilitas & Layanan: Restoran dan Cafe, Brankas, Jasa Binatu, Area parkir kendaraan, Dokter Panggilan, Kolam renang anak yang terpisah dengan kolam renang dewasa, Cocktail Lounge, Layanan kamar 24 jam.